Halaman

Jika Terjebak Dalam Hubungan Putus-Nyambung



Hubungan cinta yang putus-nyambung tampaknya sedang tren saat ini. Beberapa selebriti papan atas Hollywood sempat mengalami hubungan semacam ini, termasuk penyanyi ganteng Justin Bieber dan artis cantik Selena Gomez. Hubungan putus-nyambung ini lebih sering terjadi pada mereka yang berusia masih muda. Meski sebetulnya tidak menutup kemungkinan yang sudah tua sekalipun mengalaminya.

Kaum muda sering bingung dan tidak benar-benar yakin dengan perasaan mereka. Itu sebabnya, kemudian mereka mengakhiri hubungan dengan cepat tanpa dipikirkan secara matang. Tetapi kemudian, ketika mereka mulai menyadari bahwa mereka masih memiliki perasaan antara satu sama lain. Mereka akhirnya memutuskan untuk kembali bersama lagi. Apakah Kamu juga mengalaminya? Berikut adalah beberapa tips untuk menghadapi hubungan yang putus-nyambung, seperti dilansir Boldsky.


1. Putus terlalu sering

Jika Kamu sudah putus lebih dari 4 kali dalam setahun, hubungan Kamu dan pasangan tampaknya tidak menuju ke arah yang benar. Cobalah untuk menghindari penggunaan istilah putus untuk setiap insiden kecil yang terjadi dalam hubungan kalian.

2. Break sejenak
Jika Kamu merasa bahwa Kamu tidak bisa mengambil keputusan atas perasaan Kamu saat Kamu berada bersama pasangan, ambillah break sejenak. Cobalah berada jauh darinya setidaknya selama 3 bulan untuk mencari tahu apakah Kamu benar-benar merasa kehilangan satu sama lain.


3. Berhenti mencoba jadi teman

Berhentilah memakai kata teman setelah putus dengan mantan. Awalnya, Kamu mungkin akan bersikap layaknya teman untuknya. Namun, suatu ketika, Kamu akhirnya berkencan lagi dengannya. Jika Kamu ingin putus, tetapkan hati dan jangan mencoba bersikap Kamu bisa menjadi teman dari mantan Kamu .

4. Galau
Terkadang, perpisahan akan membuat Kamu merasa kesepian dan tak berdaya. Ketika Kamu berada di fase itu, Kamu akan tergoda untuk kembali pada mantan. Oleh karenanya, setelah berpisah, pastikan perasaan Kamu yang sebenarnya seperti apa.


5. Hubungan yang gantung

Karena sudah berkali-kali putus dengan mantan, beberapa pasangan mencoba untuk menjalankan konsep hubungan yang terbuka. Tetapi, hubungan yang gantung seperti ini justru akan menyesatkan kalian dan semakin membuat Kamu bingung.

6. Berkelahi untuk hal sepele
Kamu dan pasangan sering berkelahi untuk hal-hal sepele? Mereka yang sering putus-nyambung biasanya memiliki sifat kekanak-kanakan semacam ini. Mereka akan berkelahi untuk hal sepele yang seharusnya bisa ditolerir satu sama lain. Jadi, jika Kamu masih bersikap demikian. Hubungan Kamu dan pasangan akan terus seperti itu.

Inilah enam hal yang perlu Kamu ingat ketika menjalani hubungan yang putus-nyambung. Sebab, bagaimanapun, hubungan semacam ini tidak lah sehat.

sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Kamu.Terjebak.Dalam.Hubungan.Putus.Nyambung-Lakukan.ini.html