Halaman

Ingin Gigi Putih Kincloong? Ini Dia Caranya

Asalasah ~  Beberapa faktor dapat menyebabkan gigi Anda menjadi kuning. Kebiasaan merokok, makanan yang tidak sehat, kebersihan mulut yang buruk, dan alkohol adalah beberapa faktor yang menyumbang kerusakan pada gigi Anda. Padahal gigi yang kuning dapat mengurangi rasa percaya diri Anda.

Bila Anda menginginkan gigi putih dalam hitungan minggu, cobalah beberapa cara ini:

Buah
Stroberi, lemon, dan jeruk dipercaya sebagai bahan alami yang dapat memutihkan gigi. Buah ini memiliki asam sitrat yang dapat membersihkan gusi, menjaga mulut tetap bersih, dan mencegah bau mulut.

Campurkan minyak mustard dengan garam dan masukkan potongan lemon ke dalamnya. Kemudian gosokkan campuran itu pada gigi selama tiga hingga lima menit. Setelahnya gosoklah gigi Anda dengan pasta gigi yang memiliki fluoride. Makanlah jeruk setiap kali Anda selesai makan. Anda juga dapat meghisap potongan lemon. Menggosok gigi dengan potongan stroberi dapat membuat gigi menjadi putih serta mencegah bau mulut, demikian seperti dikutip Boldsky.

Baking Soda
Ini merupakan bahan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan gigi putih dalam hitungan minggu. Gunakan sikat gigi untuk menggosok gigi dengan menggunakan baking soda. Lakukan ritual ini selama empat hingga lima menit sekali dalam seminggu untuk mendapatkan gigi putih bersinar.

Bersihkan Mulut
Jangan lupa untuk membersihkan mulut dengan air setiap habis makan. Entah itu makan besar atau sekadar kudapan, jangan lupa untuk membilas mulut dengan menggunakan air. Gosoklah gigi dua kali sehari dengan air dan berkumurlah dengan air hangat. Selain itu hindarilah mengkonsumsi minuman berkafein dan mengigigit makanan bertangkai langsung dengan mulut Anda

Baca Juga: