Halaman

Kebiasaan Untuk Memperbaiki Postur TUbuh

http://asalasah.blogspot.com/2013/05/kebiasaan-untuk-memperbaiki-postur-tubuh.html
Asalasah ~ Percayakah Anda jika postur tubuh yang sempurna turut menunjang penampilan? Menunjang penampilan yang menunjukkan bahwa Anda adalah seorang profesional yang percaya diri dan dapat diandalkan dengan langkah tegap berwibawa dan bukannya membungkuk dan terkesan malu-malu serta pasrah dengan keadaan. Jika Anda setuju dan merasa selama ini mempunyai postur tubuh yang salah, maka cobalah beberapa langkah jitu berikut ini.

Melihat Diri Sendiri di Depan KacaBetul bro. Bagaimana Anda ingin memperbaiki postur tubuh sendiri jika Anda tidak berkaca terlebih dahulu? Bagaimana Anda bisa tahu bahwa postur tubuh Anda salah dan tidak menunjang penampilan jika Anda sendiri tidak mengetahui letak kesalahannya? Adakah salah satu dari bagian tubuh Anda yang membungkuk? Baik di bahu, pundak, ataupun juga punggung? Perbaikilah dengan berfokus pada area tubuh yang membuat postur tubuh Anda membungkuk.
Kebiasaan Duduk Tegap & LurusJika berdiri mungkin Anda bisa tegap, tapi bagaimana dengan posisi duduk? Sudahkah setiap inci dari bagian belakang tubuh Anda lurus sejajar? Memang agak susah bro, apalagi jika bekerja kantoran yang diharuskan duduk selama kurang lebih 8 jam. Tapi cobalah beberapa saat dan rasakan manfaatnya. Semakin lama terbiasa Anda bisa duduk dengan tegap tanpa perlu upaya lebih lagi.
Ganti Sepatu AndaWell, jika memang postur Anda tidak bisa tegap, penyebabnya bisa saja sepatu Anda. Sepatu pantofel ataupun boots yang terlalu ketat dan hak yang tidak nyaman dan membuat Anda pegal bisa saja menjadi penyebabnya. Anda menjadi tidak kuat untuk berdiri berlama-lama dan menjadi malas karenanya. Sekali-kali untuk bergaya boleh bro, tapi jika ternyata hasilnya tidak bagus ya cobalah untuk mengganti sepatu Anda di acara tertentut.
OlahragaApalagi yang bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat selain daripada olahraga? Lakukanlah latihan yang tepat untuk bagian punggung Anda terutama. Tingkatkan stamina agar selalu bisa berjalan dengan tegap tanpa ada perasaan malas untuk kemudian membungkuk.

Baca Juga:  
Sumber: http://www.buaz.net/2013/05/kebiasaan-yang-dapat-memperbaiki-postur.html?m=1