Halaman

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis
Cara Mengecilkan Paha dan Betis
Cara Mengecilkan Paha dan Betis ~ Apakah anda mempunyai keinginan untuk memiliki paha atau betis yang ramping, supaya anda bisa terlihat lebih cantik dan menawan? Jika iya anda harus meluangkan waktu sejenak untuk membaca ulasan tentang cara mengecilkan paha dan betis secara alami dibawah ini.

Nah inilah cara untuk mengecilkan paha dan betis secara alami yang patut untuk anda coba, dan tentunya semoga bisa memberikan perubahan seperti yang anda inginkan. Cara ini saya bagi menjadi dua yaitu: cara mengecilkan paha betis dengan Pola makanan sehat dan cara mengecilkan paha betis dengan Olahraga

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Pola Makanan/Minuman
  • Usahakan anda mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan. Mengapa harus makanan kacang-kacangan? Hal ini didasari karena kacang sangat baik untuk mengurangi lemak tidak baik ( lemak jahat) dalam tubuh kita, selain baik untuk membakar lemak kacang juga baik untuk menghindarkan tubuh kita dari adanya kemungkinan terkena penyakit kanker.
  • Kurangi jenis makanan yang banyak mengandung zat lemak dan kalori.
  • Perbanyak Konsumsi jenis makanan yang mempunyai kandungan vitamin, serat, protein, kalsium dan makanan rendah kadar lemaknya.
  • Rutin mengkonsumsi teh hijau, seperti yang kita tahu bahwa teh hijau sangat untuk membakar lemak dalam tubuh, sehingga tentunya baik juga untuk membakar lemak yang menumpuk di paha dan betis kita.
  • Selalu memperbanyak konsumsi air putih, untuk menjaga kestabilan kinerja metabolisme tubuh.
  • Kurangi konsumsi makan yang mengandung gula tinggi, karena makanan yang mengandung banyak kadar gula bisa menimbulkan lemak juga.
  • Kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat.
  • Gantilah jenis minyak goreng anda, jangan menggunakan minyak goreng yang banyak mengandung lemak jenuh, anda bisa mengganti minyak goreng yang terbuat dari jagung, kacang tanah, dll. Namun memang harganya sedikit diatas minyak goreng biasa. 
  • Usahakan anda membiasakan secara rutin berjalan kaki minimal 20 atau 30 menit dalam tiap harinya. Cara ini bisa anda lakukan baik itu sore hari atau di pagi hari sebelum anda melakukan aktifitas kantor. Sehingga badan anda akan Nampak lebih sehat dan tentunya bisa membakar lemak yang menumpuk di bagian paha dan betis. 
  • Nah Jika Anda ingin melakukan rutinitas jalan kaki namun merasa berat untuk melakukannya, solusinya anda bisa membawa ipod untuk mendengarkan lagu supaya tidak terlalu merasakan kesepian, atau bisa juga berjalan mengajak teman dekat dan anak anda tentunya yang sudah berkeluarga.
  • Berbaring dilantai atau tikar dengan mengangkat kedua kaki. Angkat kaki anda dua-duanya sekitar 15-20 cm dari permukaan lantai. Hitung sampai hitungan 8 dan ulangi sampai 2 kali. Cara ini berfungsi untuk membuat paha anda menjadi kencang. lakukan cara ini secara rutin.
  • Usahakan anda meluangkan waktu sejenak untuk mengikuti program Senam Yoga, jogging, lari-lari kecil dan olah raga lainnya yang berhubungan dengan olahraga membakar lemak.
  • Berdiri dengan badan yang tegak dan usahakan kaki sejajar, regangkanlah lengan anda dan bungkukan badan anda sampai tangan menyentuh bagian jari kaki (seperti orang Jongkok). 
Nah itulah sedikit ulasan mengenai cara Mengecilkan Paha dan Betis secara alami yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari hari anda, semoga bisa membantu anda yang membutuhkan, dan semoga bermanfaat dari kita semua.