Halaman

Macam-Macam Kebiasaan Orang Saat di Toilet

http://asalasah.blogspot.com/2013/05/macam-macam-kebiasaan-orang-saat-di.html
image : informasitips.com
Asalasah ~ Toilet? Ini tuh tempat yang pasti sering dikunjungi oleh kaum kelas bawah, kelas menengah, maupun kelas atas. Artinya, siapapun pernah kesitu, dan tempat ini tuh gak memandang siapa yang datang ke situ. Semua orang dimata toilet itu dianggap sama. Tujuan semua orang ke toilet juga satu, melampiaskan sesuatu yang ditahan dan harus dibuang jauh-jauh. Udah ah, langsung ke topiknya aja.
Menariknya, kebiasaan di dalam toilet tuh berbeda-beda. Ya gitu, berbeda-beda tetap satu jua. Udah, jangan dibayangin gitu! Nah, terus apa sih kebiasaan yang biasanya dilakukan orang saat berada di toilet?
 
Namun menurut mimin, tergantung juga jenis jamban yang agan gunakan, jika jambannya mewah seperti hotel-hotel mimin rasa mungkin melakukan hal dibawah ini, namun jika suasana toiletnya ekstrim, mimin rasa akan sangat sulit melakukan hal dibawah ini.

1. BBM/SMS/Social Networking

Mayoritas remaja di jaman sekarang tuh gak bisa tanpa Jejaring Sosial seperti facebook, twitter, tumblr, dan sebagainya. Dimana mereka berada, pasti harus ada jejaring sosial gitu, atau pun sms-an atau bbm-an. Salah satunya ya di toilet. Sambil mengisi waktu luang di dalam toilet, biasanya mereka tuh bawa smartphone gitu buat update status atau bbm-an/sms-an. Bahkan, mungkin aja ada yang pasang wi-fi di toilet. Mungkin.
2. Bakar Tembakau
Kegiatan yang kurang sehat ini, ternyata bayak juga loh yang dilakukan di toilet. Malahan biasanya mereka udah selesai ngedennya tapi masih aja di dalam toilet. Alasannya ya karena belum abis tuh tembakau bakarnya. Mungkin yang lagi baca kesindir gitu.

3. Baca Koran/Majalah/Browsing

Dimanapun tempatnya, mendapat informasi emang perlu men. Termasuk di dalam toilet. Inilah yang dilakukan sebagian orang. Mereka biasa membaca koran/majalah atau browsing-browsing informasi gitu saat mereka di toilet men.

4. Telepon

Biasanya kalian-kalian yang remaja nih. Lagi asik-asik teleponan sama si doi, eh tiba-tiba malah kebelet gitu. Ya udah deh, bawa teleponnya aja ke toilet. Teleponan sambil ngeden-ngeden gitu men, mungkin bisa dicoba tuh buat yang belum pernah.

5. Menghayal

Kegiatan menghayal saat di toilet termasuk yang populer juga nih. Gak tau juga sih, kalau lagi di toilet pasti timbul hayalan-hayalan gitu. Bisa hayalan yang bener, sama hayalan kotor juga sih. Tapi banyak juga loh, orang-orang yang dapat inspirasi saat mereka di toilet.  

6. Tidur

Nah, kalau yang satu ini biasanya tuh kalo pagi-pagi. Bener gak? Efek masih ngantuk gara-gara bangun pagi kebawa sampai di toilet gitu. Jadinya ya, ngeden sampai ketiduran deh. Atau bisa juga gara-gara banyak menghayal jadi ketiduran gitu.

7. Dengerin Musik/Bernyanyi

Kebanyakan kebiasaan remaja juga nih. Paling asik tuh ngeden sambil dengerin musik. Kebiasaan ini juga termasuk kebiasaan yang membuat mereka betah lama-lama di toilet.
Yah, itulah kebiasaan yang biasa dilakukan ditoilet. Kebiasaan kalian yang nomor berapa nih? Pasti ada yang termasuk kebiasaan kalian kan. Jujur aja deh. Nah, ETC juga ada pertanyaan nih. Kebiasaan nomor berapakah yang biasa dilakukan Crew ETC saat di toilet? Kalian jawab deh tuh di kolom komentar yang ada di bawah. Oke?

Baca Juga:  
Sumber: http://www.enggaktau.com/2013/05/7-kebiasaan-orang-atau-remaja-saat-di.html?m=1