Halaman

Arti-Arti Dari Sebuah Kata WOW






Apa yang terbesit di pikiran kamu saat mendengar kata "wow" ? Sesuatu yang terdengar spesial, menghebohkan, atau mungkin sesuatu yang mengejutkan kamu ? Kata "wow" dalam sehari hari dapat diartikan sebagai ungkapan kata atau emosional yang spontan terucap dari mulut kamu saat mendengar sesuatu yang belum pernah kamu dengar sebelumnya, melihat sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya dan mendengar sesuatu kabar/berita menghebohkan serta mengejutkan yang belum pernah kamu dengar sebelumnya.

Tapi kata "wow" sendiri mungkin dapat diartikan sebagai suatu singkatan yang dapat membuat mata kamu terbuka lebar lebar dan mengucapkan kata "WOW". Dan inilah beberapa kata "WOW" dalam beberapa arti

1. Wonderful Of World ~ Keindahan dunia
2. World Of Warcraft 2 ~ Game Dota 2
3. Woman On Workplace ~ Wanita di lingkungan kerja
4. Weekend On Winter ~ Berlibur di musim dingin
5. Wife Or Widow ~ Istri atau janda
6. Whiskey Or Wine
7. Waria or Wanita

Mungkin diantara 7 kalimat tersebut ada beberapa orang yang mungkin tidak ber sependapat dengan saya di nomor 2 dan nomor 5. Semua penggila game (maniak game) akan sangat setuju jika World Of Warcraft 2 adalah game yang paling "WOW" di tahun ini. Lalu apa maksudnya dengan kalimat nomor 5 yang menyatakan Wife Or Widow yang berarti Istri atau janda ? Maksud nya adalah bagi sebagian pria berhidung belang akan lebih tau arti dan maksudnya,, hahaha. Tapi inti dari semua ke-7 kalimat tersebut hanya untuk sekedar hiburan semata saja, tidak ada maksud apa apa.

Atau mungkin anda ada tambahan? haha

sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/arti-dari-sebuah-kata-wow.html