Halaman

Polisi Ini Berpatroli Dengan Sendal Berwarna Pink

[imagetag]
Asalasah ~  Gara-gara kegerahan karena cuaca yang cukup panas saat berpatroli, 2 polisi mengganti sepatu boot mereka dengan sandal jepit berwarna pink.

Sersan Richard Holland dan PCSO Rebecca Williams pun memamerkan alas kaki pink yang mereka kenakan saat berpatroli di bawah cuaca panas 19 derajat Celcius.

Mereka bernampilan seperti itu sekaligus menunjukkan dukungan mereka terhadap "Jalan Pendeta atau Street Pastor" di Winchester, Hants, yang membantu para pemabuk di malam hari. Para pendeta yang dijuluki brigade sandal jepit itu memberikan alas kaki datar kepada para wanita yang mabuk, saat berjuang untuk pulang mengenakan sepatu hak tinggi.

Aksi yang dilakukan para pendeta kala itu memang menarik perhatian masyarakat sekitar. Namun masyarakat tak merespons baik jika penggantian alas kaki sandal jepit itu dilakukan oleh polisi.

"Mereka akan berjuang untuk mengejar pelaku kriminal," kata seorang penduduk yang tak disebutkan identitasnya.

Komentar itu lalu ditanggapi oleh polisi Hampshire, yang menyebutkan tak akan melakukan penggantian alas kaki itu pada patroli.

"Petugas kami memang mencoba sandal jepit, tetapi akan mengenakan sepatu boot mereka untuk patroli," kata juru bicara pihak kepolisian New Hampshire. (Tnt)



[imagetag]




[imagetag]

Baca Juga:  
Sumber: http://topiabuabu2.blogspot.com/2013/05/patroli-polisi-memakai-sandal-jepit-pink.html