Halaman

10 Negera Untuk Mencari Jodoh Cowok Ganteng



Ganteng dan seksi itu relatif (tapi kalau jelek itu MUTLAK ya - catet), begitupun di mata traveler wanita. Kalau berminat mencari cowok-cowok ganteng dan seksi, situs pencarian jodoh MissTravel merekomendasi 10 negara untuk didatangi. Apa aja?

MissTravel adalah situs pencarian jodoh antar traveler. Situs tersebut baru-baru ini melakukan survei terhadap 30.741 wanita asal AS tentang negara asal cowok ganteng dan seksi. Hasilnya, 1 dari 5 responden memilih pria Inggris.

Ya, Inggris menempati peringkat pertama negara dengan cowok ganteng dan seksi. Hal ini lantaran 47% responden menilai aksen bahasa sebagai aspek yang paling atraktif. Salah satu contohnya, tentu saja Prince Harry!

Beberapa negara lain adalah Irlandia, Brazil, Italia, dan AS. Aktor Jonathan Rhys Meyers adalah salah satu 'produk' asal Irlandia. Model pria seksi Evandro Soldati berasal dari Brazil. Pemain sepakbola Fabio Cannavaro asli orang Italia. Sementara Ryan Gosling adalah aktor asal AS favorit remaja sepanjang masa.

Lima negara lain yang masuk dalam peringkat adalah Spanyol, Skotlandia, Prancis, Yunani, dan Puerto Rico. Sebaliknya, situs MissTravel juga melakukan survei terhadap 13.259 pria AS tentang negara-negara asal cewek cantik dan seksi. Tiga peringkat pertama adalah Kolombia, Brazil, dan AS.

Berikut 10 negara dengan cowok ganteng dan seksi versi situs MissTravel, seperti dilansir dari Huffington Post :

1. Inggris
2. Irlandia
3. Brazil
4. Italia
5. AS
6. Spanyol
7. Skotlandia
8. Prancis
9. Yunani
10. Puerto Rico


Tapi tenang, bagi kamu yang gak bisa pergi keluar negeri, cowok lokal banyak kok yang ganteng dan seksih kok sis.

Ini dia cuplikan cowok paling ganteng dan paling seksi se Indonesia :

sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Nyari.Cowok.Ganteng.dan.Seksi-Coba.Aja.Pergi.Ke.10.Negara.Ini.html