Halaman

Strategi Meningkatkan Perform Komputer

Asalasah ~ Ada beberapa hal adalah sebagai frustasi karena berurusan dengan lambat, komputer lambat. Ketika komputer merek baru, bekerja sangat baik. Seiring waktu, meskipun, kinerjanya dapat perlahan-lahan mulai memburuk. Hal ini terjadi karena beberapa alasan, tetapi penyebab terbesar adalah hal-hal seperti spyware, adware dan ancaman komputer lain yang tanpa disadari download bersama dengan konten lain saat online. Anda tidak perlu men-download ribuan MP3, film atau materi lain untuk mengalami masalah ini, baik - tidak ada yang kebal terhadap mereka. Alih-alih menerima situasi, ada banyak teknik dan strategi yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya lebih baik - beberapa yang terbaik diuraikan di bawah ini.

Strategi # 1 : Bersihkan Komputer Anda Windows RegistryPenyebab terbesar dari lambat, kinerja PC lambat adalah kesalahan dan masalah dalam registri Windows-nya. Adware, spyware dan ancaman lainnya biasanya target registri, merusak atau lupa tempat menyimpan file penting di dalamnya. Ketika datang ke pembersihan PC, membersihkan Windows registri harian harus di bagian atas daftar prioritas. Namun, ini tidak harus dilakukan secara manual - ada terlalu banyak kesempatan untuk kesalahan besar yang serius bisa merusak sistem operasi PC Anda. Sebaliknya, berinvestasi dalam program pembersihan registri Windows berkualitas tinggi dan mengkonfigurasinya untuk dijalankan sekali per hari - Anda tidak akan percaya perbedaan yang membuat.
Strategy #2: Hapus File tidak dibutuhkanSetiap kali Anda log on ke Internet atau menggunakan komputer Anda, file-file sementara yang dihasilkan. Mereka biasanya hanya dibutuhkan satu kali, namun mereka tidak menghilang sendiri. Sebaliknya, mereka menumpuk dari waktu ke waktu sampai mereka mengacaukan sistem file komputer Anda dan mempengaruhi kinerjanya. Meskipun mungkin untuk menghapus file satu - per-satu, itu jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk menggunakan alat pembersih PC yang dirancang untuk tujuan tersebut. Cobalah untuk melakukannya sekitar satu kali per minggu untuk menjaga komputer Anda bersenandung bersama dengan mudah.
Strategy #3: Hapus Program yang tidak dibutuhkanSeperti banyak orang, Anda mungkin men-download dan mencoba berbagai program yang berbeda setiap bulan. Berapa banyak dari mereka yang Anda benar-benar berakhir dengan menggunakan secara teratur ? Kemungkinannya adalah, tidak terlalu banyak dari mereka. Dengan masuk ke kebiasaan menguninstall program yang tidak terpakai dan tidak dibutuhkan, Anda dapat menyimpan sistem file komputer Anda jauh lebih sedikit berantakan. Pada gilirannya, kinerja PC Anda akan meningkat secara dramatis. Anda dapat mengoptimalkan komputer Anda dengan cara ini dengan menggunakan Add nya / Remove Programs fitur. Lokasinya bervariasi oleh sistem operasi, tetapi Anda harus dapat menemukannya di suatu tempat di Control Panel.
Strategy #4: Mengosongkan Recycle BinBila Anda klik " hapus" pada file atau program, itu tidak pergi untuk selamanya - tidak segera, anyway. Sebaliknya, itu duduk di semacam api penyucian di komputer Anda Recycle Bin. Seperti hal-hal menumpuk di Recycle Bin, komputer Anda dapat mulai menunjukkan beberapa masalah yang sangat menjengkelkan. Jika startups lamban dan sering crash yang terjadi dengan frekuensi yang meningkat - dan komputer Anda recycle bin sangat penuh - pergi ke depan dan kosong itu. Sejak saat itu, biasakan untuk melakukannya sekitar satu kali per minggu. Strategi ini kecil tapi penting dapat membuat perbedaan besar.
Strategy #5: Lakukan Disk DefragmentationWindows tidak sangat efisien ketika datang ke menyimpan file. Ini sebenarnya membagi mereka, deposito mereka ke dalam apa pun ruang yang tersedia. Semakin ditempatkan terpisah potongan-potongan file, semakin sulit komputer Anda harus bekerja untuk membuat mereka berjalan. The disk Windows defragmentasi sistem utilitas tune-up bekerja untuk sepotong semua file kembali bersama lagi. Proses ini adalah satu panjang, meskipun, dan hanya perlu dilakukan sekitar empat kali per tahun. Mengaturnya untuk berjalan secara otomatis sekali setiap tiga bulan. Dengan demikian, Anda akan dapat menjaga komputer Anda berjalan dalam kondisi prima.
Ketika datang untuk menjaga komputer Anda berjalan secara optimal, pemeliharaan kecil tapi teratur adalah cara terbaik untuk pergi. Melindungi PC Anda hanya tidak begitu banyak, bahkan pengguna Internet yang paling berhati-hati dalam dunia sengaja men-download perangkat lunak berbahaya dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan sistem tune-up alat dasar, membersihkan Windows registri komputer Anda secara teratur, melakukan pemeliharaan file - pembersihan secara teratur dan sebaliknya mengoptimalkan PC Anda, Anda harus bisa tetap dalam kondisi seperti baru untuk banyak lagi. Bahkan jika komputer Anda telah melakukan perlahan-lahan selama beberapa waktu, mulai rejimen ini yakin untuk menghasilkan hasil. Pada akhirnya, Anda akan dapat menikmati komputer yang terbang bersama - bukan satu yang berputar roda-rodanya.

Baca Juga: