Halaman

Jus Jambu Bisa Bikin Kamu Cantik dan Bersemangat



Jus Jambu (Vemale.com/Shutterstock.com)

Apakah Anda sering minum jus jambu? Karena jus jambu banyak manfaatnya, diantaranya membuat Anda cantik dan bersemangat.

Buah jambu biji merah merupakan salah satu jenis buah-buahan yang dapat melengkapi kebutuhan vitamin dan zat-at yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Buah jambu memiliki kandungan vitamin A dan C yang kaya. Bahkan vitamin C dalam buah ini lima kali lebih banyak dibanding jeruk sehingga bisa memenuhi kebutuhan vitamin C harian Anda. Dengan kandungan sebanyak itu, tentunya bisa membantu Anda lebih bersemangat setiap hari.

Selain itu, jambu juga mengandung antioksidan yang baik bagi kesehatan bernama Likopen. Pilihlah jambu merah berwarna cerah karena Likopen ini bisa melindungi sel dari kerusakan. Konsumsi buah jambu secara teratur tentunya bisa membantu Anda untuk merawat kulit agar selalu sehat, cantik dan awet muda. Selain itu, buah berwarna merah diyakini mampu membantu kita melawan penyakit kanker dan tumor. Wah, banyak juga ya manfaatnya?

jambu juga diyakini mampu meningkatkan trombosit darah. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa hal ini dipengaruhi oleh kandungan vitamin C yang kaya, sehingga membantu masa pemulihan saat sakit seperti anemia dan demam berdarah. Konsumsi buah jambu bisa dengan menggunakan jambu itu sendiri atau dikombinasikan dengan buah lainnya.

Makin sehat, cantik dan bersemangat dengan mengkonsumsi buah-buahan asli dari alam seperti jambu.


source: http://newslifestyle4u.blogspot.com/2013/05/jus-jambu-ternyata-bisa-membuat-kamu.html