Halaman

Hotel Burj Al Arab Pinjami Tamunya iPad Berlapis Emas

http://asalasah.blogspot.com/2013/05/hotel-burj-al-arab-pinjami-tamunya-ipad.htmlAsalasah ~ Ada saja fasilitas di Dubai yang bikin geleng-geleng kepala. Kali ini dari Hotel Burj Al Arab. Tamu yang menginap di sana bisa meminjam iPad berlapis emas selama menginap di sana. Wah!

Menyebut diri sebagai hotel paling mewah sedunia, Burj Al Arab di  Dubai, Uni Emirat Arab, tak mau setengah-setengah. Mereka pun kerap meningkatkan kualitas mewah dengan maksimal. Kali ini, hotel ini menawarkan pinjaman iPad berlapis emas bagi para tamunya, demikian ditengok dari Telegraph, Selasa (21/5/2013).

iPad ini tidak hanya mewah, tapi juga berguna untuk jadi "petugas hotel virtual" yang akan memberikan segala informasi yang berkenaan dengan hotel. Semua tersedia di sini mulai dari menu di restoran hotel, jenis layanan spa hingga layanan kebersihan kamar dan pelayan 24 jam.

Di bagian belakang iPad, terukir lambang dan nama Burj Al Arab. iPad ini didesain oleh Gold & Co, merk dari Inggris. Menurut CEO dari Burj Al Arab, Amjad Ali, mereka ingin tampil berbeda dengan meminjamkan iPad berlapis emas.

Mereka juga yakin, belum ada hotel lain yang memiliki layanan sejenis. Meski sudah ada beberapa yang meminjamkan iPad di hotelnya, tapi belum ada yang iPadnya berlapis emas.

Jika ada tamu yang tertarik dengan iPad lapis emas ini, bisa saja membawa pulang. Tapi tidak yang milik hotel, melainkan beli di salah satu butik yang ada di sana.

http://asalasah.blogspot.com/2013/05/hotel-burj-al-arab-pinjami-tamunya-ipad.htmlb

http://asalasah.blogspot.com/2013/05/hotel-burj-al-arab-pinjami-tamunya-ipad.html


[imagetag]

Baca Juga

Sumber: http://blogger--pemalaz.blogspot.com/2013/05/wahhotel-di-dubai-pinjami-pengunjung.html