Halaman

Ciri-Ciri Mantan Pacar Yang Masih Mencintai Kamu




Meskipun sudah berpisah, belum tentu perasaan sang mantan pada kamu ikut berakhir. Mungkin saja, ia masih menunjukan perhatiannya dan ingin memulai hubungan, tanpa kamu sadari. Untuk itu, kenali tanda jika si mantan ingin kembali pada kamu.



Menghubungi Tanpa Sebab


Ketika mantan merindukan kamu atau ingin memperbaiki hubungan, ia akan sering menghubungi tanpa alasan yang jelas. Tidak harus menghubungi lewat telepon, sering berkomentar di foto yang baru kamu unduh juga bisa jadi tanda bahwa ia ingin mengobrol dengan kamu.



Mengingat Hari Penting Kamu


Saat masih bersama, sang mantan mungkin punya ingatan yang buruk tentang hari ulang tahun atau tanggal anniversary. Namun setelah putus, ia justru orang pertama yang akan memberi selamat dan hadiah spesial untuk kamu.



Sering Mengunjungi Social Media Kamu


Kini social media layaknya buku harian, kamu bisa memasukkan foto ataupun perkembangan hidup terbaru. Bahkan di beberapa sosial media sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk mengetahui siapa yang mengunjungi profil kamu. Misalnya saja seperti di path atau Twit Pic foto. Jika si mantan masih sering stalking hidup kamu lewat sosmed, itu artinya ia masih mengharapkan kamu.



Bertanya Pada Sahabat Kamu


Jika ia masih sering menanyakan kabar kepada sahabat terdekat kamu, itu artinya ia masih sangat peduli. Secara tak langsung, teman kamu akan jadi perantara untuk menceritakan betapa si mantan kehilangan sosok wanita yang ia sayangi.



Membicarakan Masa Lalu yang Menyenangkan


Ketika kamu sedang berbincang dengan mantan, apakah ia terus menyinggung hubungan yang lalu dan mengenang memori yang indah? Jika iya, itu artinya ia ingin mengingatkan, bahwa kamu dan dia sangat bahagia ketika bersama.



Pemberi Semangat yang Baik


Saat kamu sedang sedih, ia akan langsung meminjamkan pundaknya untuk kamu bersandar. Atau ketika kamu tengah stres ia datang memberi dukungan yang tidak kamu duga. Dukungan kecil seperti ini ia lakukan untuk meyakinkan kamu bahwa ia selalu ada.





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Ciri.Ciri.Mantan.Pacar.Yang.Masih.Mencintai.Kamu.html