Halaman

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir
Cara Memerahkan Bibir
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami ~ sepertinya jika kita Memiliki rambut yang sehat, lurus panjang, lembut dan berkilau ditambah lagi wajah putih nampaknya tidak lengkap jika warna bibir kita hitam. 

Mungkin hampir menjadi idaman bagi kaum wanita tak terkecuali bagi kaum adam atau laki-laki, memiliki bibir indah dan berwarna merah merekah alami tanpa bantuan lipstick sedikitpun.

Sebenarnya apakah kunci agar bibir kita bisa merah merona itu? Agar bibir kita bisa merah secara alami sebenarnya hanya untuk mengusahakan selalu menjaga kelembapan bibir, jangan biarkan bibir kita kering atau pecah-pecah.

Nah bagi anda semua yang menginginkan bibirnya Nampak indah, dan merah secara alami tanpa bantuan lipstick anda bisa meluangkan waktu untuk membaca trik-tips-sehat untuk memerahkan bibir secara alami. Adapun caranya adalah sebagai berikut:


Dengan Madu
Mungkin bahan yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan wanita yang sering melakukan perawatan, ya, madu Selain dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat pada wajah anda, madu juga bisa memberikan pemeliharaan terhadap sel kulit bibir tak hanya itu madu juga dapat melembabkan bibir anda secara alami.

Adapun caranya adalah: hanya menyiapakan madu murni kemudian oleskan ke bibir anda, pengolesannya dilakukan sebelum anda mau tidur.

Dengan Jeruk Nipis
Wahh buah yang satu ini memang banyak sekali manfaatnya selain untuk kecantikan kulit wajah, menghilangkan jerawat, komedo, dan perawatan kulit lainnya. Jeruk nipis ternyata juga bisa membantu anda untuk memudarkan warna hitam atau gelap di bibir anda, jeruk nipis juga dapat mengembalikan sel pigmen kulit alami.

Adapun cara yang harus anda lakukan:
  • Siapkan Sebuah Jeruk Nipis, Dan 2 Sendok Makan Air Hangat
  • Peras Jeruk Nipis Dan Ambil Airnya Saja Sekitar 2 Sendok Makan
  • Aduk Perasan Jeruk Nipis Dan Air Hangat Menjadi Satu
  • Oleskan Pada Bagian Bibir Anda
  • Diamkan Kurang Lebih Selama 15 Atau 10 Menit Saja
  • Bilas Dengan Air Hangat Bibir Anda
Pasta Gigi Bebas Detergen
Ternyata pasta gigi juga ampuh untuk membuat kulit bibir anda menjadi merah, namun gunakan pasta gigi yang bebas dari detergen, hal ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. 


Tetapi memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan pasta gigi juga bisa dengan pasta gigi yang sering anda pakai untuk mengosok gigi anda.

Adapun caranya adalah: hanya mengoleskan saja pasta gigi ke area bibir anda sebelum tidur, diamkan 2 atau 3 menit, dan basuh bibir anda. Cara pengolesannya jangan terlalu tebal namun tipis dan merata.

Catatan penting lainnya: Jika anda menggunkan cara ini anda akan mengalami bibir kering dahulu namun hasilnya sudah terbukti merah merekah. Kalau tidak percaya coba saja heheh. Anda juga bisa mengoleskannya saat anda menggosok gigi langsung.

Mentega
Mentega? Hmm mungkin anda yang belum pernah membaca artikel manfaat mentega bingung apakah bisa Mentega memerahkan bibir kita? Namun ternyata mentega mempunyai khasiat untuk membuat bibir anda merah alami. 

Adapun caranya adalah: oleskan sedikit mentega secara merata ke bibir anda, lakukan cara ini sebelum tidur juga.

Minyak Zaitun
Caranya adalah seagai berikut:
  • Siapkan minyak zaitun, siapkan juga sedikit gula putih
  • Campurkan kedua bahan hingga merata
  • Oleskan campuran bahan tadi kebibir anda
  • Gosok dengan perlahan bibir anda
  • Dan basuh dengan air bersih
  • Lakukan cara ini 2 kali seari pagi hari dan sore hari sehingga anda akan mengetahui effect baiknya.
Minyak kacang Almond
Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak almond membuat minyak ini bisa anda jadikan sebagai salah satu alternative untuk memerahkan bibir alami, minyak almond bermanfaat untuk memberikan kelemapan pada bibir anda

Adapun cara pengaplikasiannya:
  • Siapkan minyak almond
  • Oleskan kebibir anda setiap anda ingin tidur.
Nah itulah sedikit ulasan mengenai Cara Memerahkan Bibir secara alami, selamat mencoba dirumah dan semoga berhasil. Tunggu artikel selanjutnya yahh heheh,