Halaman

ASTAGA...Pengemudi Wanita Ini Bangga Senggol Pesepeda Hingga Terjatuh





[imagetag]




Pengendara mobil yang menabrak pesepeda pasti merasa khawatir. Namun gadis belia ini malah pamer dan membanggakannya di media sosial. Duh!



Dikutip dari Daily Mail, wanita usia 21 tahun Emma Way tersebut mencelakai seorang pesepeda bernama Toby Hockley (29) hingga mengalami cedera. Setelah menjatuhkan pesepeda tersebut, Way langsung mempostingnya di akun Twitternya.



"Definitely knocked a cyclist off his bike earlier – I have right of way he doesn't even pay road tax! #bloodycyclists'.," cuit Way dalam akun Twitter pribadi dilansir Dailymail, Kamis (23/5/2013).



Ucapan Emma itu yang tidak mengindahkan pesepeda itu langsung menuai kecaman di Twitter. Sampai akhirnya akun Emma tidak aktif.



Sial baginya, polisi mengendus hal tersebut dan langsung memanggilnya ke kantor polisi setempat untuk menjelaskan alasan dirinya mencelakai pesepeda Hockley.



Belakangan diketahui, Way menghadapi dijatuhi hukuman untuk membayar denda dan tidak masuk penjara. Tidak diketahui bagaimana hukuman dari masyarakat setempat setelah Way melakukan aksi tidak sopan tersebut. Belakangan diketahui dia telah ditangguhkan dari pekerjaannya sebagai akuntan di perusahaan Larking Gowen.



[imagetag]











768843





[imagetag]







(ikh/ddn)



sumber | blogger-botter.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/05/23/161941/2254204/1209/pengemudi-wanita-ini-bangga-senggol-pesepeda-hingga-terjatuh?o991102638











sumber: http://blogger--pemalaz.blogspot.com/2013/05/astagapengemudi-wanita-ini-bangga.html