Halaman

10 Penjahat Ini Melakukan Penyamaran Super Konyol!

Menjadi penjahat memang bukanlah sebuah pilihan. Namun meski pekerjaan itu harus dibayar dengan hukuman, ada saja orang-orang yang melakukannya.



Bahkan para penjahat kini semakin hari tampak semakin pintar. Ya, mereka harus menjadi orang yang pintar agar tidak cepat ditangkap polisi.



Tapi yang namanya penjahat, sepintar apapun itu mereka tetap saja salah. Bahkan menyamar seperti apapun tetap saja tertangkap. Meskipun mereka menyamar dengan cara yang begitu konyol, polisi siap untuk menangkap.



1. Jadi Biarawati Palsu



[imagetag]



Polisi di San Adres, kepulauan Kolombia di kawasan Laut Karibia menangkap 3 wanuta yang menyamar jadi biarawati. Ketiga wanita itu memiliki kokain senilai Rp 341 jutaan. Meski menyamar tampil alim, namun penjahat ini tak bisa menipu kepolisian.



2. Jadi Tanaman



[imagetag]



Pria asal Pasifik Northwest ini menyamar dengan tubuh yang ditutupi oleh lumut dan rumput. Polisi mengatakan bahwa dia juga melumuri tubuhnya dengan pasir untuk mencuri sebuah potongan besar emas dari Museum Batu dan Mineral Rice Northwest. Mungkin dia ingin menyatu dengan alam ya?



3. Ditutup Pakai Spidol



[imagetag]



Satu hal yang harus menjadi pelajaran perampok Matthew McNelly dan Joey Miller ini adalah jangan menutupi wajah mereka dengan spidol. Kepolisian Amerika sukses menangkap mereka setelah korban mengatakan bahwa tersangka perampokan memiliki wajah yang bernoda spidol dan konyol.



4. Ditutup Dengan Lakban



[imagetag]



Pria ini dikenal dengan 'Penjahat Lakban' karena sebelum merampok toko dengan tololnya dia membungkus kepalanya dengan lakban. Namun sang pencuri ini sial ketika pemilik toko yang mau dia jarah mengejarnya saat kabur dan memukulnya dengan tongkat kayu. Pria malang bernama Kasey G. Kazee ini harus membuka wajahnya yang berbalut lakban saat polisi menangkapnya.



5. Jadi Kakek Tua



[imagetag]



Kostum ini sebetulnya sangat pintar namun kesalahannya adalah dia lupa menyamarkan tangannya. Pada tahun 2010, seorang pria tua menaiki pesawat Air Canada tujuan Hong Kong ke Vancouver. Menurut paspor, pria tua ini adalah warga Amerika Serikat kelahiran 1955 namun anehnya tangannya tidak tampak kerut kulit tua. Hasilnya dia ditangkap saat mendarat di Kanada.



6. Jadi Spiderman



[imagetag]



Seorang pria dengan kostum spiderman ditangkap saat mencoba mencuri tas perempuan. Diketahui bahwa pria itu adalah Daniel James Bradley (22) yang membuat tokoh superhero itu 'menjadi' penjahat. Diyakini Bradley panik ketika korban berteriak sehingga dia melemparkan barang jarahan ke semak-semak sementara dia berlari dengan kostum spiderman. Sangat bodoh.



7. Pakai Kostum Smurf



[imagetag]



Empat pria aneh dengan kostum smurf dan membuat tubuh mereka berwarna biru ditangkap lantaran aksi perampokan toko di Melbourne. Sepertinya pria-pria ini salah mengartikan jika smurf yang dianggap damai bisa menjadi penyamaran saat beraksi jadi penjahat.



8. Jadi Matahari



[imagetag]



Brett Eric Drachenburg (51) dituduh mencuri handuk dan kemudian menyamarkan dirinya sebagai 'matahari'. Drachenburg diduga memasuki sebuah rumah dan dirinya menyamar demikian untuk menghindari eksekusi karena hukum. Meski demikian Drachenburg tetap ngotot mengaku menjadi matahari. Entah apa yang dia pikirkan.



9. Mengubah Identitas



[imagetag]



Joshua K. Pinney diduga mencoba melakukan pencurian identitas yang dianggap sebagai penyamaran paling konyol. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa Pinney mencoba melakukan ekspresi mirip dengan seseorang di foto SIM yang telah dia curi. Oh, sungguh tipuan yang sangat konyol.



10. Berkostum Gumby



768843





[imagetag] http://www.policemag.com/_Images/news/M-Gumby-Robbery.jpg



Seorang pria merampok sebuah toko dengan kostum badut. Pencuri itu menjadi karakter clay berwarna hijau populer bernama Gumby dan mulai memasuki 7-Eleven tengah malam. Namun sialnya, lantaran kesulitan memakai kostum Gumby, perampok ini hanya bisa menjarah sebanyak 26 sen dan kabur ketika kepolisian tiba. Malang sekali.



sumber: http://blogger--pemalaz.blogspot.com/2013/05/10-penjahat-ini-melakukan-penyamaran.html