Halaman

Tren Patung Keluarga Akan Gantikan Foto Keluarga

Omote 3D



Sebagai keluarga, mengabadikan keceriaan adalah hal yang menyenangkan. Ada banyak cara mengabadikan moment seru, misalnya saja dengan potret keluarga atau foto keluarga. Banyak keluarga yang memilih foto di studio sebagai bentuk keakraban. Nah, sekarang ada inovasi baru, membuat patung keluarga dalam ukuran kecil.



Omote 3D adalah perusahaan Jepang yang menggunakan konsep pembuatan patung miniatur manusia yang menyerupai bentuk asli. Proses pembuatan patung ini tidak memakan waktu lama. Orang yang ingin membuat patung miniatur dirinya cukup datang ke toko yang ditentukan.




Omote 3D



Di toko, para pegawai akan meminta pemesan untuk berdiri dan tidak boleh bergerak selama 15 menit dan dilakukan scan dengan sebuah alat. Scan ini akan digerakkan di sekitar tubuh dan terasa seperti berkali-kali dipotret. Hasil scan akan diproses oleh komputer untuk selanjutnya dicetak menjadi miniatur patung sesuai ukuran yang dipesan

Inovasi baru ini membuat banyak orang bisa mengabadikan tubuhnya dalam bentuk patung kecil, cocok untuk mengabadikan diri sendiri atau keluarga. Perlu waktu sekitar 1 hingga 2 bulan sejak scan untuk menerima hasil pembuatan patung mini.





Video :






Karena masih baru dan menggunakan teknologi khusus, harga patung cukup mahal. Anda harus mengeluarkan dana ¥ 16.000 (sekitar Rp 1,5 juta) untuk ukuran kecil, ¥ 21.000 (sekitar Rp 2 juta) untuk ukuran sedang dan ¥ 32.000 (sekitar 3 juta) untuk ukuran besar.



Tertarik membuat patung keluarga?


vemale.com





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Tren.Patung.Keluarga.Akan.Gantikan.Foto.Keluarga.html