Halaman

Tips Cara Agar Bibir Terlihat Cantik Dan Seksi

Tips Cara Agar Bibir Terlihat Cantik Dan Seksi

Tips Cara Agar Bibir Terlihat Cantik Dan Seksi

Untuk mempercantik bibir, tidak perlu waktu yang lama. Hanya dengan hitungan kurang dari 5 menit, bibir Anda siap tampil menawan dan menebarkan senyum yang memesona. Bagaimana caranya? Ini dia...

Scrub Bibir

Senyum semanis apapun akan tampak mengerikan bila bibir Anda pecah-pecah dan mengelupas. Sebenarnya wajar bila bibir Anda tampak mengelupas, ini adalah proses pergantian kulit yang alami. Hanya saja, Anda harus menyingkirkan sisa kulit mati itu dengan scrub bibir.

Karena bibir adalah area yang lebih sensitif, maka pilihlah scrub yang memang dikhususkan untuk bibir. Biasanya produk scrub bibir berbentuk mirip lipstik atau cream.

Oles Moisturizer

Setelah bibir mendapat perawatan scrub, oleskan pelembab untuk menjaga agar bibir tidak kering dan pecah-pecah akibat terpaan sinar matahari ataupun efek terlalu lama berada di ruang ber-AC. Anda bisa memilih pelembab bibir anti UV untuk perlindungan ekstra.

Bentuk Garis Bibir

Untuk mempertegas bentuk bibir Anda, bingkai bibir dengan warna pensil bibir yang sama dengan warna lipstik yang akan Anda pakai. Lupakan konsep warna pensil bibir setingkat lebih gelap daripada warna lipstik, ini akan membuat bibir Anda terlihat tidak alami.

Gunakan Kuas

Daripada sibuk membenarkan lipstik yang keluar dari jalur bibir, lebih baik menghemat waktu dengan memoles lipstik dengan bantuan kuas lipstik. Dengan begitu, Anda bisa mengatur tebal dan tipis lipstik sesuka Anda. Pilih kuas yang lembut dan tidak mudah rontok. Jangan sampai ada yang menemukan sebuah bulu dari kuas lipstik menempel pada bibir Anda.

Baca juga Cara Agar Kulit Wajah Putih