Halaman

Suzy ‘Miss A’ Terpilih Menjadi Selebriti Tercantik Korea

Foto Suzy Miss A oleh segiempat
Asalasah ~ Para selebriti wanita dari industri hiburan Korea, memang sangat terkenal dengan kecantikan dan juga bentuk tubuh yang tinggi semampai, yang dimiliki oleh mereka. Bahkan, tak sedikit pihak pun sangat tergila-gila akan kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti wanita Korea.

Kecantikan dan juga keindahan dari bentuk tubuh yang dimiliki oleh para selebriti wanita dari ranah industri hiburan Korea, nampaknya memang menjadi modal yang paling utama, untuk menjadi seorang selebriti. Bahkan, tak sedikit dari mereka melakukan beberapa perubahan mulai dari wajah hingga tubuh, untuk dapat bersaing dalam industri hiburan Korea, yang juga terkenal dengan persaingan yang cukup keras.

Memang tak sedikit selebriti wanita Korea, yang rela merogoh koceknya untuk melakukan permak wajah aga lebih cantik dari sebelumnya. Namun, tak banyak dari mereka juga berani blak-blakan untuk mengakui hal tersebut.

Meski telah menjadi rahasia umum, bahwa cukup banyak dari para selebriti Korea yang melakukan perubahan pada bagian wajah mereka, namun hal tersebut seolah terbayar dengan popularitas yang mereka raih dari kecantikan yang mereka miliki.

Tapi, dari hampir seluruh para selebriti wanita yang terkenal akan kecantikan dan juga keindahan bentuk tubuh mereka, menurut anda siapa selebriti wanita dari ranah hiburan Korea yang paling cantik?

Mungkin anda semua mempunyai pendapat yang berbeda atas pertanyaan tersebut. Tapi, dari hasil survey yang dilakukan oleh salah satu Lembaga Survei setempat, menyematkan nama Suzy sebagai selebriti paling cantik Korea. Hal tersebut merupakan hasil survei yang dilakukan pada lebih dari 22 ribu orang.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh PanelNow, terhadap sekitar 22 ribu orang, salah satu personil dari girlband Miss A, Suzy berada pada urutan teratas, untuk selebriti yang memiliki paras wajah yang paling cantik, dengan presentase sebanyak 29%, disusul oleh YoonA sebanyak 25%, dan berturut turut, Krystal, Hyun A, Hara, Sunghwa, Jiyeon, untuk posisi ke tiga sampai tujuh.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga:  
Sumber: http://selebriti.segiempat.com/selebriti-dunia/suzy-miss-a-terpilih-sebagai-selebriti-tercantik-korea/