Halaman

Seorang Fotografer Tak Sengaja Memotret Aksi Bunuh Diri




Pernah punya pengalaman menyaksikan orang bunuh diri? Seorang fotografer di Wuhan, China yang bekerja pada sebuah kantor berita, terkejut ketika tidak sengaja memotret aksi bunuh diri di Jembatan Sungai Yangtze Wuhan di Wuhan, Hubei, China.



Sebenarnya, fotografer itu sedang bertugas untuk mengumpulkan foto bukti betapa tebalnya kabut yang menyelimuti kota Wuhan tersebut. Tapi dia tidak menyangka kalau ada "pemandangan lain" yang tertangkap dalam kameranya.



Menurut penuturan sang fotografer yang dikutip dari Dailymail.co.uk, awalnya dia tidak menyadari kalau di saat memotret kabut tebal itu, kameranya juga menangkap aksi orang yang terjun bebas dari jembatan itu.



Menurutnya, dia terlalu sibuk melakukan pengaturan kamera dan fokus pada pemandangan kabut tebal itu, sehingga dia tidak menyadari kalau ada orang yang ingin mencoba bunuh diri dari jembatan tersebut.



Setelah dia mendengar jeritan seseorang yang menyerukan ada orang yang lompat dari jembatan, fotografer ini baru menyadari hal tersebut seraya mendengar suara seperti badan manusia yang tercebur ke dalam air.



ceriwis.com





sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Seorang.Fotografer.Tak.Sengaja.Memotret.Aksi.Bunuh.Diri.html