Halaman

Robocop Terbaru, Tampil Dengan Kostum yang Lebih Fresh


Film Robocop terbaru di jadwalkan akan dirilis tahun depan, Hingga kini film ini masih dalam proses syuting. Dalam proses syutingnya tampak Robocop hadir dengan kostum terbarunya, kostum ini memang terlihat lebih keren dan gagah dibandingkan dengan kostum film Robocop zaman dulu.

Kostum terbarunya hadir dengan warna hitam, hal ini berbeda dengan versi lawasnya yang berwarna silver, pada bagian mata Robocop bewarna merah, memang lebih terkesan keren dibandingkan Robocop pendahulunya.



Film Robocop ini di sutradarai oleh Jose Padilha, sutradara kelahiran Brazil yang terkenal setelah menyutradarai film ''Elite Squad''dan ''Elite Squad 2''.

Robocop sendiri diperankan oleh Joel Kinnaman, aktor film serial populer "The Killing". Selain Kinnaman film ini juga di bintangi oleh Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jay Baruchel, Michael Keaton, dan Jackie Earle Haley.

Awal mulanya film Robocop ini akan dirilis Agustus tahun 2014, Tapi berhubung pihak rumah produksi memajukan penayangannya, maka film ini akan dirilis 7 Februari 2014.


sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/film-robocop-terbaru-tampil-dengan.html