Halaman

Restoran ini DISELIMUTI oleh KACA





[imagetag]
De Kas adalah restoran yang didirikan di dalam sebuah rumah kaca di pinggiran kota Amsterdam. Pada tahun 1926, rumah kaca tersebut sengaja dibangun untuk pembibitan tanaman di kota Amsterdam. Selama beberapa dekade, rumah kaca ini tak lagi dipakai hingga akhirnya bobrok.







Sekitar 10 tahun yang lalu, atas rekomendasi koki Gert Jan Hageman, bangunan itu kembali difugar menjadi sebuah restoran. Hageman berhasil membeli properti bersejarah tersebut setelah mengajukan proposal ke pemerintah setempat.



Berlokasi di dalam Taman Frankendael, restoran setinggi 8 meter ini berdiri sebagai sebuah bangunan megah. Ruang makan yang luas dan indah dihiasi oleh pohon-pohon yang mengelilingi ruangan. Setiap kursi memiliki panorama yang jelas dari taman, langit dan dapur semi terbuka berkat langit-langit dan dinding kaca yang tembus pandang.



Sebagaimana dilansir amusingplanet, De Kas memiliki sebuah taman di dekat restoran yang ditumbuhi beragam sayuran sehingga, tamu dapat menikmati hidangan dengan bahan yang masih segar. Bahan masakan yang tidak dapat ditanam sendiri biasanya langsung dibeli dari petani lokal dan pemasok lain di seluruh kota. Wow menakjubkan!



[des]







[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]












[imagetag]









768843





[imagetag]







sumber | blogger-botter.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/de-kas-restoran-yang-039diselimuti039-kaca.html







sumber: http://blogger--pemalaz.blogspot.com/2013/05/restoran-ini-diselimuti-oleh-kaca.html