Halaman

Pria Memerhatikan Ini Pada wanita Dalam 10 Menit

perhatian cowok


Selama 10 menit, pria bisa memerhatikan wanita dan menilai mereka dalam berbagai hal. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Senyum
Cara wanita tersenyum menunjukkan sifat mereka. Jika wajah wanita tampak ketus, pria pun tidak tertarik mendekatinya. Sebab pria pasti lebih suka dengan wanita yang murah senyum.

Cara berpakaian
Tidak peduli apakah seorang wanita tomboi atau feminin, pria juga memerhatikan penampilan atau cara berpakaian mereka. Jangan khawatir, pria tidak selalu suka dengan wanita yang mengenakan pakaian terbuka.

Cara berbicara
Wanita tidak sebaiknya memalsukan minat terhadap bahan pembicaraan yang dilontarkan pria. Sebab mereka bisa menyadarinya. Lebih baik katakan yang sejujurnya karena pria pasti menilai wanita dari cara berbicaranya.

Gaya rambut
Cara wanita menata rambutnya pasti diperhatikan oleh pria. Dari situ, entah rambut wanita ditata sedemikian rupa atau tampak berantakan, ada kesan yang ditinggalkan dan menentukan apakah pria tertarik pada wanita atau tidak.

Payudara
Tidak bisa dipungkiri, mata pria pasti tertuju pada dada wanita. Pria bahkan betah curi-curi pandang lebih dari 10 menit jika wanita memakai pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya.

Isi tas
Pria suka menerka-nerka apa isi tas wanita. Namun jika ada kesempatan wanita membuka tasnya, pria pun memerhatikan dan menilai kepribadian lawan jenisnya melalui isi tas tersebut.

Cara berdandan
Pria suka dengan wanita yang tahu keadaan. Maksudnya, kapan wanita harus berdandan ketika pergi ke suatu tempat atau membiarkan mukanya tetap polos saat pergi ke supermarket terdekat.

Kulit
Dalam waktu 10 menit, pria cukup perhatian dengan kondisi kulit wanita. Sebab hal itu menunjukkan apakah wanita mampu menjaga dirinya dengan baik atau tidak.

Cara bergerak
Baik itu duduk, berdiri, atau mengambil sesuatu, pria pun kerap memerhatikan wanita. Meskipun demikian, wanita tidak perlu khawatir, sebaiknya tetap tenang dan jadi diri sendiri.

Itulah berbagai hal yang diperhatikan pria dari wanita dalam 10 menit. Jika pria akhirnya tertarik, mereka akan berusaha untuk mendekati wanita dengan cara yang lebih baik.



sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Hal.yang.Diperhatikan.Pria.dari.Wanita.Dalam.10.Menit.html