Halaman

Potret Beyonce dari 3700 Oreo Pops


Pembuat kue asal Indonesia yang terkenal di Inggris, Michelle Wibowo, kembali membuat karya barunya yang unik. Kali ini mengkreasikan snack Oreo Pops menjadi sebuah potret raksasa Beyonce Knowles.

Orea menggagas pembuatan potret ini untuk menyambut Beyonce comeback di Inggris. Orea Pops sendiri adalah varian yang terbuat dari biskuit Oreo dihancurkan kemudian dicampur krim keju kemudian ditusuk seperti lolipop. Potret pelantun "Halo" itu pun membutuhkan 3.780 Oreo pops.

Michelle membuat perencanaan desainnya selama 6 minggu. Dengan telaten ia menghancurkan sendiri biskuit Oreo serta menyusun 2244 pops hitam dan 1536 warna lebih terang di sebuah papan putih. Proses penyusunannya sendiri menghabiskan waktu 8 jam untuk membentuk potret ukuran 1,5 mx2,4 m.

Pembuat kue pengantin untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton ini mengaku tak memiliki alasan spesifik memilih Beyonce. "Ketika aku diminta untuk membuat ikon pop maka kupikir Beyonce adalah pilihan yang tepat," ucapnya.

"Butuh waktu sangat lama untuk memetakan posisi tiap pops agar nantinya membuatnya mudah dikenali," ungkap Michelle. "Tapi yang paling berat selama proses pembuatan adalah membuatku tak memakannya."

sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/Pembuat.Kue.Asal.Indonesia.Bikin.Potret.Beyonce.dari.3700.Oreo.Pops.html