Halaman

Keuntungan Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Tua




Banyak wanita yang merasa lebih nyaman saat menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Apakah Anda juga demikian?

Inilah beberapa keuntungan jika Anda berpasangan dengan pria yang lebih tua.



Emosi Lebih Stabil

Pria dewasa biasanya punya emosi yang lebih stabil dibandingkan pria muda. Mereka lebih bisa menjaga emosi dan tidak mudah meledak saat menghadapi pasangannya atau orang lain. Hal inilah yang membuat wanita lebih merasa nyaman, siapa sih yang suka dibentak-bentak atau berpasangan dengan pria emosional?



Pengalaman Lebih Banyak

Banyak pria muda yang mengandalkan idealisme atau ego karena kurangnya pengalaman dalam menghadapi hidup. Sedangkan pria yang lebih dewasa lebih banyak mengalami kejadian atau peristiwa hidup yang semakin mematangkan mereka. Pola pikir mereka jelas berbeda, pria dewasa biasanya lebih berpikiran terbuka dan lebih menghargai pemikiran pasangannya.



Lebih Mengerti Wanita

Mungkin dia sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita. Jangan dulu berpikir negatif tentang hal ini. Jika pria sudah menjalin beberapa hubungan, dia akan menjaga agar hubungannya kali ini lebih baik. Dia juga lebih bisa memahami wanita dan tidak mengedepankan egonya saat menghadapi wanita. Dia lebih mengerti bagaimana cara membahagiakan pasangannya.



Mapan dan Punya Masa Depan Terarah

Pria yang sudah matang biasanya telah mapan, memiliki pekerjaan yang stabil dan sudah merencanakan masa depan lebih terarah. Secara financial, mereka lebih mantap.



Itulah dia beberapa keuntungan jika Anda berpasangan dengan pria yang lebih tua. Menurut Anda, berapa beda usia yang oke saat memilih pasangan?











sumber: http://dosenlintas.blogspot.com/2013/05/keuntungan-pacaran-dengan-pria-yang.html