Halaman

keuntungan Menikahi Wanita berbadan Besar

Asalasah ~ Selera setiap orang dalam memilih pasangannya tentu berbeda-beda. Ketika pria menyukai seorang perempuan, tentu ada hal yang membuatnya tertarik. Anda mungkin berpikir bahwa semua pria hanya menyukai perempuan yang bertubuh langsing. Namun kenyataannya, banyak pula pria yang lebih memilih untuk memiliki pasangan yang bertubuh besar, atau dikenal dengan sebutan chubby.


Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa pria lebih memilih perempuan dengan tubuh plus size daripada yang memiliki lekukan tubuh bak gitar spanyol. Berikut ini adalah alasannya.

Tidak repot memilih makanan
Umumnya, porsi makanan pria lebih banyak daripada perempuan. Mereka bisa memakan apa saja tanpa harus takut gemuk, karena metabolismenya memang lebih tinggi dari perempuan. Bagi beberapa pria, memiliki pasangan yang juga hobi makan membuat mereka lebih nyaman, karena mereka bisa menikmati momen berwisata kuliner dengan bebas.

Perempuan yang hanya memesan salad atau sayuran dan menolak makanan lezat dapat membuatnya jengkel. Mereka menganggap perempuan yang suka repot dalam memilih menahan adalah sosok yang kurang asik.

Tidak terobsesi dengan penampilan
Perempuan yang menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya biasanya menjunjung tinggi kesempurnaan. Mereka bisa saja panik ketika timbul selulit, dan berusaha melakukan apa saja agar selulit itu hilang, tidak peduli berapapun uang yang harus dikeluarkan.

Hal seperti inilah yang membuat beberapa pria tidak nyaman, karena mereka sedikit-sedikit merasa gemuk padahal baju yang dikenakan sudah berukuran S. Sementara itu, perempuan bertubuh gemuk biasanya lebih santai dengan penampilannya dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

Hidup lebih santai
Pria merasa bahwa hidup mereka sudah penuh dengan banyak target, sehingga mereka pun malas bila mengikuti target pasangannya yang harus selalu bertubuh langsing. Pria ingin hidupnya santai dan nyaman, mereka juga enggan ikut-ikutan diet dan hanya memakan salad setiap hari. Itulah mengapa mereka cenderung memilih perempuan yang chubby dan suka makan. Perempuan seperti ini dianggap lebih mengerti cara menikmati hidup dan tidak stres dikejar target bertubuh langsing.

Memiliki pelukan yang lebih hangat
Sebenarnya tidak ada hasil penelitian yang menunjukkan adanya perbedaan rasa hangat antara pelukan perempuan langsing dan plus size. Namun bagi sebagian pria, mereka lebih suka memeluk perempuan yang memiliki lemak di beberapa bagian tubuhnya. Mereka menganggap itu lebih mencerminkan perempuan sejati bagi para pria.

Bila Anda memiliki tubuh plus size, janganlah minder. Karena banyak pria yang lebih menyukai perempuan yang chubby dan menikmati hidupnya daripada si langsing yang harus repot memikirkan jenis makanan dan bentuk tubuhnya.

buat anda wanita yang subur, jangan ada rasa minder di diri anda, so pria lebih tertarik sama anda.

Baca Juga:  
Sumber: http://risalahatiku46.blogspot.com/2013/01/cantiknya-perempuan-bertubuh-besar-bagi.html