Halaman

David Beckman Ditahan Setelah Perkosa Burung Merak

David Beckman



Lelaki asal Wilayah Roselle, di pinggiran Kota Chicago, Negara Bagian Illonois, Amerika Serikat, David Beckman, harus berurusan dengan polisi setelah dengan tega memperkosa seekor burung merak peliharaannya sendiri hingga tewas.



Situs the Huffington Post melaporkan, Polisi Wilayah Roselle, Illinois, mengatakan mereka menemukan bangkai burung itu, yang diketahui bernama Phyl, di garasi rumahnya. Polisi saat ini masih terus menyelidiki apakah hanya Phyl yang menjadi korban kekejaman pria 63 tahun itu.



Beckman dijerat tiga dakwaan terkait pelecehan melalui telepon, melanggar hukum lantaran memiliki obat-obatan terlarang, dua tuntutan terkait kepemilikan ganja, melakukan ajakan tidak senonoh terhadap seorang anak, dan kekejaman terhadap binatang.



Beckman ditahan di Penjara Wilayah DuPage pada Jumat pekan lalu dan didenda sekitar Rp 97 juta. Persidangan Beckman dijadwalkan akan digelar pada 12 Juni mendatang.



Sayangnya, kasus kekerasan terhadap binatang seperti yang dilakukan Beckman bukanlah yang pertama terjadi baru-baru ini. Pada April lalu, seorang pria asal Negara Bagian Michigan, Kurtis Peterson, dihukum 15 tahun penjara lantaran melakukan hubungan seksual dengan dua anjing.



Pada Februari lalu, Andrew Mendoza dinyatakan bersalah atas pelanggaran pidana lantaran mencoba untuk membuat bayi dengan seekor kuda milik tetangganya. "Saya berpikir, saya dapat memiliki bayi manusia kuda," kata dia saat di pengadilan.







sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/David-Beckman-Ditahan-Setelah-Perkosa-Burung-Merak.html