Halaman

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ~ Siapa sih yang tak menginginkan giginya putih dan berseri, tentunya semua orang menginginkan giginya putih berseri. Gigi juga merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa menunjang senyum yang indah dan manis. Bayangkan saja jika gigi kita kuning, pastinya kita akan merasa tidak pede untuk berintraksi dengan teman. Itu sihh pengalaman saya sendiri heheh.

Gigi juga merupakan salah satu bagian yang sering diperhatikan oleh orang lain ketika kita sedang berintraksi/ berkomunikasi. Dengan memiliki gigi yang bersih, berseri dan putih, ini semua tentunya dapat memberikan rasa yang lebih PD untuk ngobrol dengan teman. Hal ini tentunya berbanding terbalik jika gigi kita kuning, kita akan merasakan cangguh dan malu untuk ngobrol.

Oleh sebab itu, jika anda menginginkan kesuksesan dari berbagai hal. Pastikan kondisi gigi anda senantiasa merawat kesehatan, dan kebersihan gigi anda. Cara Memutihkan Gigi sebenarnya memang memerlukan ketelatenan dan rutinitas yang tidak semudah kita bayangkan. Namun Tidak ada salahnya mencoba ketimbang tidak sama sekali.

Sebenarnya apa saja sih yang bisa membuat Gigi Kita menjadi kuning? Nah biasanya orang yang sering merokok mempunyai gigi berwarna coklat atau kuning, selain merokok kopi juga dapat menyebabkan gigi kita kuning. Oleh karenanya sebisa mungkin anda menghilangkan kebiasaan merokok, selain bisa membuat gigi kuning rokok juga merupakan sumber berbagai macam penyakit.

Nah setelah tadi mengetahui factor penyebab gigi kuning, dan sedikit penjabarannya. Sekarang saya akan mencoba mengulas hal apa sajakah yang bisa kita lakukan untuk memutihkan gigi kita secara alami:

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
  • Menggunakan Stroberi
    Pasti dari anda semua merasa asing bukan? Kenapa buah Stroberi bisa memutihkan gigi, namun hal ini sudah terbukti secara nyata stroberi dapat memutihkan gigi. Cara pemutihannya juga sederhana, hanya menggigit Stroberi kemudian gosok-gosokkan kebagian gigi kita, lalu sikat gigi dengan menggunkan pasta gigi. Namun ada catatan penting mengenai buah strawberi, yaitu: jangan terlalu banyak mengkonsumsinya karna buah ini memiliki zat asam yang dapat merusak enamel gigi.
  • Menggunakan Kulit Jeruk Lemon
    Buah Lemon memang sudah tidak asing lagi untuk kalangan pencinta perawatan kulit, karena buah ini bermanfaat baik untuk  membuat kulit menjadi kencang, dan sehat. Selain itu buah ini ternyata juga bermanfaat baik untuk gigi kita. Adapun cara pengaplikasiannya sbb: ambil kulit lemon dan pisahkan dari dagingnya, kemudian gosok-gosokan kulit yang sudah kita siapkan tadi ke gigi kita, peggosokannya kurang lebih 5-7 menitan. Dan langkah yang terakhir gosok gigi anda menggunakan pasta gigi.
  • Menggunakan Sayuaran Serta Buah
    Buah-buahan dan sayuran memang memiliki manfaat yang sangat banyak, selain Bermanfaat untuk kesehatan badan, Buah dan sayur ternyata bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Adapun buah dan sayur yang bisa memutihkan gigi secara alami adalah sebagai berikut: Buah PIr, Wortel, Buah Apel, Strawberri, Lemon, dan masih banyak yang lainnya. BUah dan sayur juga bermanfaat untuk menjaga email gigi, sehingga email tidak mudah rusak.
  • Baking Soda
    Adapun cara pengaplikasian baking soda untuk pembersih gigi secara alami adalah sbb: siapkan Baking soda, kemudian sebarkan baking soda kearea permukaan gigi sampai benar-benar merata, maka anda akan merasakan gigi yang lebih bersih dan putih. Catatan penting: dalam penggunakan baking soda usahakan jangan terlalu sering karena bisa merusak gigi anda, usahakan gunakan baking soda 1-2 kali saja dalam sebulan.
  • Memutihkan Gigi Dengan Keju
    akanan Keju ini dihasilkan dari proses fermentasi susu murni, keju biasanya dikonsumsi seseorang seetlah makan besar. Manfaat keju sendiri dapat memberikan kekuatan lebih pada gigi, karena keju mengandung Kalsium, selain memberikan kekuatan pada Gigi, Kalsium dipercaya dapat membuat Gigi Kita semakin Putih Dan Kuat tentunya.
  • Dengan siwak
    Sieak atau miswak dipercaya mampu memberikan 70 manfaat yang sudah terbukti memutihkan Gigi kita secara alami.
Itulah sedikit ulasan mengenai cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda terapkan untuk membuat anda lebih percaya diri dan tentunya membuat gigi anda semakin putih. Semoga bermanfaat.