Halaman

Cara Bikin Pria Jadi Rindu Ama Kamu


Merindukan dan dirindukan merupakan kebutuhan remaja saat ini. Apalagi buat kamu yang selalu ingin dirindukan oleh pasangan kamu. Ketika dirindukan hati merasa lebih diperhatikan oleh pasangan kita.


Namun banyak dari kita tidak tahu apakah dia merindukan kita. dan bagaimana cara dia (pria) merindukan kita. Nah kali ini TSDC akan memberikan beberapa cara membuat pria merindukan kamu.

Kirim SMS Romantis

Hal yang bisa kamu lakukan adalah mengirim sms mesra atau romantis. Hal ini di maksudkan untuk menarik perhatian pasangan kamu. Dengan sms mesra pasti pasangan kamu akan merasakan apa yang kamu rasakan.


Kirim sms romantis juga bukan hanya sms dengan ucapan mesra saja, kamu bisa kasih dia perhatian, semangat dan hal lain yang bikin ia teringat kamu.

Kirim Foto saat – saat Bersama


Kirimlah foto – foto saat indah dengan pasangan kamu seperti gambar diatas. Dlam foto tersebut terlihat kemesraan antara dua pasangan hidup yang serasi. itu akan mengingatkan kepada pasangan kamu tentang hari – hari indah saat bersama.

Kirim Santet

Yang terakhir jika pasangan kamu tidak pernah merasa rindu padahal sudah melakukan hal – hal diatas, kamu bisa dateng kedukun terdekat dan santet pasangan kamu. jangan lupa saat datang kedukun bawa foto pasangan kamu, bawa rambut dia, bawa baju dia, bawa celana dia dan semua barang yang berhubungan dengan pasangan kamu. Ini bertujuan untuk membantu si dukun mengirim rindu untuk kamu.

sumber: http://www.ceritaciijail.com/2013/05/cara-ampuh-bikin-pria-merindukan-kamu.html