Halaman

Tipe Tipe Pengguna Black Berry

BBM atau Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi chat satu-satunya di blacberry dan paling laku di pasaran dunia maupun Indonesia. Tapi setiap pengguna BBM akan berbeda-beda, sekarang kita akan membahas tipe-tipe pengguna BBM. 

1. Si Gila BBM
Biasanya, untuk tipe berikut ini adalah orang yang setiap menit memenuhi Recent Update. Setiap 5 menit hingga 2 menit sekali bisa merubah status,profile picture,bahkan yang lebih parah ketika dia sedang mendengarkan lagu, bisa 3 menit sekali dia ada di Recent Update. Yang lebih parah adalah setiap dia berjalan kemana saja pasti dia mengganti status.

2. Si Sering Chat
Untuk tipe ini biasanya dia hanya mengganti status bbmnya yang isinya 'Ga deliv'. Untk tipe ini biasanya adalah untuk orang yang sering chat dengan orang-orang apalagi kalau chatnya adalah chat yang sangat penting hingga yang tidak penting sekali isinya. Tipe ini semestinya masuk ke tipe Si Gila BBM tapi untuk tipe ini rata-rata hanya mengganti status mereka saja.

3. Si Tipe Penyebar HOAX & Promote
Untuk tipe ini adalah tipe yang bikin kesel tapi bikin seneng juga, tipe ini adalah tipe yang bikin yang dikirim olehnya dag dig dug ser! kenapa? soalnya, setiap hari minimal ada 3 broadcast message yang isinya adalah 'sebarin pesan ini minimal ke 20 temanmu jika tidak maka kamu akan aku gentayangin' isi itu sudah tidak asing lagi bagi para pengguna bbm yang udah lama berkecimpung di dunia bbm. Ada satu lagi pengguna yang masuk ke dalam tipe ini yaitu tukang promote. Biasanya bagi orang yang sering promote di bbm isinya bisa beragam dari 'add ya cewe badai,kece,cantik,single' hingga 'add ya cowo,ganteng,bule,sixpack!'. Itu semua bullshit bro, dari pengalam gua selama memakai bb, banyak banget yang promote kayak gini ya walaupun gue juga ya biarin aja deh. 

4. Si Tipe Good Person
Tipe good person ini biasanya banyak di sukai sama friend di bbmnya, karena tipe ini jarang banget menuh-menuhin Recent Update apalagi promote temennya sendiri. Tapi tipe ini sering banget chat dan gue suka sama orang yang kayak gini, gak berisik tapi asik.

5. Group Addicted
Untuk tipe group addicted biasanya mereka berisik di group, apalagi kalau group yang gak terlalu penting. Tipe-tipe ini biasanya muncul di setiap ada yang memulai chat di group. 

Itulah ke-5 tipe pengguna BBM, apakah lo di salah satunya?

Sumber:http://sangatuniksekali.blogspot.com/2012/05/5-tipe-pengguna-blackberry-messenger.html