Halaman

Super Junior Pesan Makanan Indonesia

Unik Asik_Meskipun Super Junior boyband asal Korea akan menggelar konsernya empat hari lagi (27/04) di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. mereka sudah membuat daftar pesanan kepada Showmaxx Entertainment selaku promotor di Indonesia. 

Ini merupakan konser perdana Suju di Indonesia, Dalam konser yang bertajuk 'Super Show 4'. boyband Korea tersebut sebenarnya mengemban misi sebagai duta kuliner Korea Selatan. Sebagai duta, mereka ingin selalu mencicipi makanan di setiap negara yang mereka kunjungi. Selain itu, Super Junior juga meminta untuk dihidangkan makanan Korea.

"Mereka memesan
sate ayam, nasi goreng, dan pisang," kata Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment, Super Junior juga berencana berlibur di Indonesia, namun Sherwin enggan membocorkan kemana mereka akan berlibur demi keamanan. Dia juga enggan membocorkan kapan Super Junior akan tiba di Indonesia. "Tidak akan diberitahu tentang kedatangan mereka ke Indonesia," kata Sherwin. "Yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser."

Sumber: http://unikasik-windu.blogspot.com/2012/04/super-junior-pesan-masakan-indonesia.html