Halaman

Scrub Dari Buah Strawberi

Buah yang satu ini banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidroksi) yang membantu mengencangkan kulit, serta vitamin B, C, E, dan K. Lulur strawberry selain untuk mengencangkan kulit juga menyehatkan dan meremajakan kulit. Cocok digunakan hampir oleh semua jenis kulit. Wewangiannya yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi.

Khasiat Buah Strawberry Bagi Kesehatan
Bentuknya unik, persis seperti bentuk hati. Warna buah-nya yang sudah matang pun merah menggoda. Dan rasanya, luar biasa manis dan segar kalau anda beruntung mendapatkan yang kualitasnya tinggi. Harganya yang relatif mahal membuat strawberry menjadi buah elit yang digemari. Karena itukah strawberry disebut buah cinta?

Mau tahu khasiat strawberry? Strawberry mampu menyusutkan kadar kolestrol, membantu melumpuhkan kerja aktif kanker karena asam ellagic yang dikandungnya tersebut, meredam gejala stroke, mengandung zat anti alergi dan anti radang, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Khasiat-khasiat sampingan juga masih banyak terdapat pada buah ini. Untuk kesehatan, strawberry paling bagus dimakan dalam keadaan segar, baik utuh atau dibuat juice. Khasiatnya jika sudah dibuat selai atau bagian dari makanan olahan, akan sangat berkurang. Karena itu, usahakan mengkonsumsi strawberry segar


Sumber: http://javascrub.blogspot.com/2010/04/body-scrub-strawberry.html
~Selesai~