Halaman

Kurang Kerjaan, Membangun Menara Pizza

Dengar, aku bukan orang serakah. Saya memiliki aturan yang sangat ketat: tidak peduli seberapa lapar saya, saya tidak pernah makan lebih dari satu kali makan pada suatu waktu.

Aku masih hanya memiliki satu dagu, meskipun perut saya hanya diterapkan kepada dewan untuk izin perencanaan retrospektif untuk suatu extension.OK, OK. Saya perlu menurunkan berat badan. Jadi saya berbalik kembali saya pada makanan yang digoreng, kue, biskuit dan mentega. Aku akan makan apa-apa selain salad. Diet murni salad. Saya tidak bisa gagal untuk menurunkan berat badan, bisa saya? Hanya satu hal - Anda tidak keberatan jika saya menambahkan irisan mentimun ekstra atau dua?


Menara salad: Vincent Graff mengambil tantangan di Pizza Hut di Cambridge Circus, pusat kota London Atau, lebih tepatnya, 350 irisan mentimun, irisan wortel 100, sepuluh sendok salad kentang, delapan sendok jagung manis di mayones, beberapa bit, jagung manis kalengan beberapa, beberapa bit bacon dan tomat ceri. Mari saya memperkenalkan Anda kepada karya Shen Hongrui. Ini insinyur Cina di bar salad cabang Beijing nya Pizza Hut merasa terlalu lapar untuk mematuhi salad kikir rantai itu aturan bar: satu piring, satu kunjungan.











sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2089184/I-built-Leaning-Tower-Pizza-Hut-We-reveal-beat-seconds-rule-restaurant-salads.html