Halaman

Award Pertama Asalasah Dari Fahri's Artikel

Ini adalah sebuah kejutan besar bagi saya sebagai seorang blogger copas dan kadang-kadang juga menulis tulisan sendiri (seperti ini). Bisa Mendapatkan sebuah Award dari http://fahri-artikel.blogspot.com yang sebelumnya tidak pernah saya duga akan mendapatkannya. Ketika melihat Posnya DISINI, Ternyata tercantum juga blog ane :DD Yuhuuii (Nah.. jadi kalau untuk menginginkan sesuatu jangan berharap2 atau menduga2 yaa,,). 


Awalnya saya hanya terinspirasi dari blog carikost.blogspot.com yang rajin blog walking dan mengomentari blog-blog diseputaran jagad dunia maya Indonesia, akibat dari tingkah lakunya saya juga berusaha meniru tips triknya untuk rajin blogwalking di sekitar nusantara aja. Ternyata memang terlihat dampak yang cukup signifikan pada perkembangan blog. 

Alhamdulillah saya diberikan Award dari http://fahri-artikel.blogspot.com, Terima Kasih ya Sob.. :D. Saya bingung bagaimana harus mengekspresikan kesenangan ini. Postingan ini juga menjadi cara ane mengekspresikan kesenangan yang terpendam ini. Semoga saja amal dan ibadah Fahri diberi Balasan oleh Allah s.w.t. yaa.. :D

Insya Allah kedepannya saya terus meningkatkan kinerja ane dalam dunia blogging, dan harapannya dapat menjadi seorang yang expert dalam dunia blogging. hehe. Award ini juga menjadi pengobar semangat ane untuk terus aktif dalam blogging. Walaupun ane sendiri sering disibukkan oleh tugas-tugas kuliah. Insya Allah.. Bisa :D

Terima Kasih Fahri :)