Halaman

Download Film Cars 2 (2011)

Sinopsis:Sebenarnya Lightning McQueen (Owen Wilson) sudah tak ingin ikut berlomba lagi setelah ia memenangkan Piston Cup sebanyak empat kali. Sayangnya, karena bujukan Mater (Larry the Cable Guy) dan Sally Carrera (Bonnie Hunt), Lightning kembali mengikuti World Grand Prix. Bedanya, kali ini perlombaan ini harus diwarnai misi berbahaya.
 
          Miles Axlerod (Eddie Izzard)punya produk bahan bakar baru yang disebut Allinol dan kini ia menggelar World Grand Prix untuk membuktikan bahwa produknya layak jadi andalan. Karena ditantang Francesco Bernoulli (John Turturro), Lightning akhirnya setuju ikut balap kali ini. Di luar pengetahuan para
peserta balap, Professor Zündapp (Thomas Kretschmann) ternyata bermaksud menghalangi usaha Miles Axlerod.

        Professor Zündapp berencana meledakkan mobil para peserta balap dan membuatnya seolah-olah Allinol adalah penyebabnya. Untungnya dua agen rahasia Inggris, Finn McMissile (Michael Caine) dan Holley Shiftwell (Emily Mortimer) mengetahui rencana ini dan berusaha menghubungi agen rahasia Amerika Serikat yang kabarnya juga mengetahui rencana jahat ini. Karena satu peristiwa naas, Matter malah dikira agen rahasia Amerika Serikat dan dimulailah petualangan seru ini.

Review
        Film untuk seluruh keluarga? Bisa jadi, walaupun CARS 2 ini bukanlah TOY STORY 3. Dua-duanya memang buatan Pixar namun soal hasil, CARS 2 ini masih belum sebanding dengan TOY STORY 3. Bukan dari kualitas animasi namun lebih pada alur cerita dan cara sang sutradara melibatkan para penonton.

TOY STORY 3 memang lebih universal. Bukan karena apa, rasanya semua orang pasti pernah punya mainan berbentuk boneka tapi tak semua orang punya mainan berbentuk mobil-mobilan. Kemungkinan besar, CARS 2 ini bakal lebih menarik minat para bapak yang ingin bernostalgia bersama putra mereka. Karena itu juga menyebutnya tontonan untuk seluruh keluarga rasanya agak susah juga.

Terlepas dari segmen yang tak terlalu luas ini CARS 2 tetap tontonan yang cukup menarik. Kualitas animasi jelas tak perlu diragukan sementara para pengisi suara juga bukan aktor atau aktris baru. Alur kisah yang ditawarkan juga cukup bagus walaupun bukan sesuatu yang terasa fresh. Yang jadi masalah mungkin adalah kegagalan CARS 2 'menyentuh' para penonton seperti yang terjadi pada WALL-E, UP, atau TOY STORY 3.(kpl/roc)

Kalau mau download KLIK Disini

Genre:Animation
Release Date:June 24, 2011
Director:Brad Lewis, John Lasseter
Screenplay:Ben Queen
Producer:Denise Ream
Distributor:Walt Disney Pictures
Duration:106 minutes
Budget:US$200 million
Official Site:disney.go.com/cars/cars2









Lihat Galeri Foto:
CARS 2CARS 2CARS 2
Trailer Film CARS 2

Lihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini