Halaman

Tipe Pria Yang Bisa Dijadikan Kekasih


Tipe pria seperti apa yang Anda idamkan? Ada pria yang berjiwa bebas, romantis, atau humoris – dan banyak tipe lain yang bisa Anda pilih. Seperti halnya ada banyak tipe wanita, tak terhitung jumlahnya tipe pria di luar sana yang dapat Anda pilih. Anda hanya harus menemukan satu tipe pria yang tepat dengan gaya hidup dan kepribadian Anda. Ini enam tipe pria yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk jadi kekasih,


1. Pria Jenaka / Cerdas
Pria cerdas, jenaka akan membuat Anda tertawa dengan selera humornya dan tetap membuat Anda tetap tertarik berbincang dengannya. Ia menguasai topik perbincangan dan tahu bagaimana membuatnya tetap ringan dan menarik. Tipe pria seperti ini cukup sulit dicari!

2. Berjiwa Bebas
Nah, pria seperti ini yang menarik perhatian banyak wanita. Si bad boy, berjiwa bebas yang tidak mau diatur, namun menginginkan kekasih. Ia tipe pria yang bila pergi kemanapun, kapanapun akan mengajak Anda ikut serta. Tentu saja, sangat menyenangkan memiliki kekasih yang santai, dan merupakan tantangan tersendiri untuk membuatnya berkomitmen dengan Anda.


3. Pria Romantis
Tipe pria seperti ini yang diinginkan banyak wanita, namun hampir tidak pernah ditemukan. Pria seperti ini percaya pada kisah roman yang nyata. Ia percaya dengan memberikan bunga, cokelat dan hadiah akan menyenangkan wanitanya. Mengapa pria romantis begitu sulit ditolak? Yah, wanita mana yang tidak mau selalu merasa dihargai?



4. Mr. Confidence

Kepercayaan diri merupakan hal yang paling menarik dalam kepribadian pria dan wanita. Saat Anda berhubungan dengan si Mr. Confidence, tidak hanya karena ia 100% percaya pada dirinya, namun juga ia sedikit tegas dan memiliki aura kekuasaan. Satu hal yang harus Anda ingat ketika berhubungan dengan pria seperti ini adalah ia memang tidak seperhatian Si Romantis, namun jika Anda menginginkan seseorang tanpa rasa tidak aman, dialah orangnya!

5. Pria Seniman
Pria seperti ini penuh dengan semangat. Ia suka merayu wanitanya dengan lukisan atau lagu, dan tidak sungkan menghadiahkan puisi atau gambar tentang kekasihnya. Ia berjiwa bebas namun sangat berkomitmen.

6. Si Penuh Perhatian
Tidak seperti pria romantis, tipe pria ini tidak percaya sepenuhnya pada kisah cinta, namun ia adalah seseorang yang perhatian. Ia selalu memperhatikan perasaan kekasihnya, membukakan pintu untuknya, memastikan wanitanya selamat tiba di rumah saat pulang kerja, dan sebagainya.

Sumber: http://semua-ad.blogspot.com/2012/03/tipe-tipe-pria-yang-bisa-anda.html