Halaman

Menjadi Wanita Tak Terlupakan Bagi Pria


Banyak orang yang mengidentikkan pria yang selalu mendahulukan unsur fisik dalam memilih calon pasangan. Padahal tidak selalu demikian adanya. Pria seringkali bisa sangat tertarik kepada wanita yang secara keseluruhan memang menarik baik dari penampilan maupun pembawaan dirinya.

Untuk mendapatkan pria idaman, Anda tidak perlu bersikukuh untuk tampil lebih cantik dan terawat. Kuncinya hanyalah Anda harus menguasai ilmu agar dapat menjadi wanita yang sulit dilupakan olehnya.

Menjadi Wanita Yang Bercahaya
Jadilah wanita yang ramah dan selalu tersenyum. Lakukan kontak mata dan gunakan bahasa tubuh yang terbuka. Dengan bersikap ramah dan terbuka akan membuat Anda tidak ragu untuk menyapa terlebih dahulu sehingga membuat pria lebih ingin merespon daripada Anda sibuk sendiri memperhatikan penampilan.

Percaya Diri
Pria sangat tertarik kepada wanita yang hangat dan percaya diri. Jangan pernah memikirkan berbagai macam trik apa yang harus Anda lakukan agar ia menyukai Anda. Daripada mengkuatirkan berbagai hal yang tidak penting, sebaiknya Anda bersikap sewajarnya. Dalam menjalin hubungan dengannya, Ada tidak bersifat posesif atau selalu menuntut kehadirannya di dekat Anda. Anda tidak perlu berkeluh-kesah tentang tubuh Anda yang kurang sempurna, dan tidak berusaha mengubah dirinya menjadi seperti yang Anda inginkan. Anda memberinya kebebasan dan sebaliknya Anda pun memiliki cukup aktivitas pribadi yang membuat Anda sibuk. Hanya saja Anda sebaiknya tidak terlalu berlebihan dalam menunjukkan kepercayaan diri Anda. Si dia juga butuh perhatian Anda.

Penampilan
Penampilan menjadi hal yang tak terpisahkan dalam mempengaruhi daya tarik seseorang terhadap Anda. Tak berarti Anda harus selalu mengikuti mode. Tampillah sesuai dengan gaya yang membuat Anda nyaman dan cantik. Tak perlu memikirkan gaya yang Anda pikir disukai olehnya namun sebenarnya hanya membuat Anda tidak nyaman. Misalnya saja demi terlihat seksi, Anda memaksa memakai high heels padahal Anda sendiri setengah mati menahan nyeri di betis dan tumit Anda.

Menjadi cantik tidak hanya bicara secara fisik namun lahir dari hati. Ketika hati Anda dipenuhi dengan kasih dan kelembutan, maka hal itu akan terpancar dari setiap tindak-tanduk Anda. Namun ketika Anda menyimpan kepahitan dan sakit hati, secantik apapun wajah Anda, pria tetap enggan berdekatan dengan Anda.

Menjadi cantik dan tak terlupakan sungguh mudah bukan? Selamat mencoba. (Sumber: Jawaban.com)


Sumber: http://blog.indojunkers.com/2012/03/tips-menjadi-wanita-tak-terlupakan-bagi-si-dia/