Halaman

Khasiat Minyak Jarak Untuk Kecantikan Wanita

Selain kelebihannya sebagai bahan baku bioenergy diesel yang sedang dikembangkan Jepang bersama Institut Teknologi Bandung, ternyata Pohon Jarak Pagar yang telah diolah menjadi minyak Jarak atau minyak Castor bisa menjadi produk kosmetik organik yang sangat berkualitas.

Manfaat Minyak Jarak  Bagi Kecantikan Wanita
Terbukti minyak Jarak bisa dipergunakan menjadi pelembab kulit sekaligus membantu mengatasi kerutan di wajah. Minyak Jarak merupakan salah satu alternatif yang dahsyat di bidang kecantikan, di mana produsen maupun konsumen berusaha menghindari kosmetik berbahaya yang mengandung banyak bahan kimia tak baik bagi kulit, kehadiran minyak Jarak menjadi alternatif yang paling jitu untuk mengantikan posisi kosmetika buatan pabrik yang selalu memiliki efek samping merugikan bagi pemakainya.


Minyak jarak juga aman digunakan di seputar mata yang memiliki banyak kerutan. Niscaya dalam pemakaian yang rutin dan teratur, kerutan di seputar mata dapat berkurang dan Anda tidak perlu cemas dengan efek samping yang ditimbulkan bahan alami minyak Jarak. Selain sebagai pelembab dan anti-aging alami. Minyak jarak yang dicampur dengan olive oil (minyak zaitun), air jeruk lemon, daun peppermint, dan air hangat sangat baik mencegah datangnya ketombe dan menghilangkan rasa gatal di kulit kepala. Campuran minyak Jarak, alpukat, dan susu krim sangat baik untuk dijadikan luluran yang memberikan khasiat menghaluskan, memutihkan dan melembabkan kulit. Kulit menjadi lebih segar, cantik dan awet muda.

Sebagai wanita, tentunya kembali ke alam dengan slogan “back to nature” sangat penting dan baik bagi perawatan kecantikan. Merawat diri agar tetap awet muda juga membutuhkan cara perawatan yang benar dan tepat. Menggunakan produk kosmetik yang organik dan memanfaatkan perawatan tradisional akan membantu Anda menjadi sehat dan cantik. Produk kosmetik seperti minyak Jarak tidak sekedar menjadi alat kosmetik kecantikan tetapi juga membantu perawatan kecantikan wanita.

Sumber: http://javascrub.blogspot.com/2012/02/manfaat-minyak-jarak-bagi-kecantikan.html

~Selesai~