Halaman

3 Masalah Kulit Sering Terjadi Pada Wanita

3 Masalah Kulit Yang Paling Sering Dialami Wanita
Setiap hari kita mengalami berbagai jenis masalah kulit. Kulit yang indah dan berkilau adalah faktor utama bagi seorang wanita untuk mengekspos kecantikannya. Jika kulitnya tidak begitu cantik dan menarik, itu akan mempengaruhi kepercayaan diri. Diperlukan solusi untuk memulihkan masalah kulit ini.

Di sini Anda akan menemukan informasi tentang beberapa masalah kulit wanita dan cara mengatasinya.


1. Masalah: Keriput

Pada dasarnya, Keriput merupakan masalah yang hampir tidak dapat dihindari oleh wanita. Anda harus menghindari stres, rokok, terbakar sinar matahari yang berlebihan, karena hal tersebut dapat menyebabkan keriput.

Anda dapat mengatasi masalah ini dengan melakukan beberapa perawatan ekstra pada kulit Anda. Anda dapat menggunakan masker madu, karena madu banyak digunakan untuk mengobati masalah keriput. Oleskan secara tipis pada wajah Anda dan diamkan selama 25 sampai 30 menit. Lalu, bersihkan dengan air hangat. Putih telur juga dapat Anda gunakan sebagai masker yang berguna untuk mengencangkan kulit Anda.

Anda harus banyak mengkonsumsi sayuran berwarna dan buah-buahan, karena itu sangat baik untuk kulit Anda. Anda tahu bahwa gandum dapat membuat kulit Anda tampak bersinar dan bebas kerut. Suplemen seperti vitamin D dan C kompleks manfaatnya luar biasa untuk mengurangi masalah kulit ini.

2. Masalah: Kulit Kering
Kulit kering merupakan masalah kulit yang sering dialami wanita. Anda dapat menggunakan yoghurt sebagai masker wajah. Yoghurt termasuk asam hidroksil dan alpha beta yang berguna untuk melembabkan, menenangkan dan memberi nutrisi pada kulit Anda. Ambil 1/2 sendok makan yogurt krim lalu olesi pada wajah Anda dan tunggu selama 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat.

Sebelum tidur olesi wajah anda dengan minyak zaitun dan biarkan minyak zaitun untuk membasahi kulit Anda sepanjang malam. Minyak zaitun mengandung antioksidan dan vitamin E yang sangat baik untuk kulit.

Anda dapat menggunakan madu untuk perawatan kulit kering Anda. Madu dihasilkan oleh lebah madu, sehingga merupakan obat alami murni untuk mengobati kulit kering Anda. Oleskan madu murni pada wajah Anda sebagai masker wajah. Kemudian tunggu selama 20 menit, dan setelah itu bersihkan dengan air dingin.

3. Masalah: Bintik Hitam
Bintik hitam memang masalah kulit yang menjengkelkan. Jika Anda sudah memiliki masalah ini, maka Anda mungkin mencari solusi untuk menghilangkannya. Anda dapat mengolesi minyak jarak di wajah Anda karena minyak jarak sangat membantu untuk memudarkan bintik hitam diwajah Anda. Lakukan sehari 2kali. Oleskan minyak secara teratur. Anda pasti akan melihat hasil yang positif setelah satu bulan.

Sekarang Anda sudah tahu solusi tepat dari masalah kulit yang mungkin sering Anda alami. Gunakanlah bahan-bahan alami karena selain lebih murah efek sampingnya pun sangat kecil, dibandingkan krim-krim kecantikan yang banyak beredar dipasaran yang mengandung bahan kimia.

Sumber: http://javascrub.blogspot.com/2012/02/3-masalah-kulit-yang-paling-sering.html
~Selesai~